BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Juni 2009

apa yang sulit dikatakan lisan.

hollapa peopleeeeeee! goodafternoon ayeah it’s wednesday hahaha so what.

wets tampak ceria gini akuh. TAMPAK. kenapa cuma TAMPAK? iyaaaa karena sebenernya enggaaaa cuih naon ceria. apaan ceria? huh kalo ak bsa melewati satu dekade dengan ceria terus ets tanpa ada kekesalan secuil pun uaeoooo ak bisa jadi orang paling sempurna di muka bumi. naon.

iyeh, aku lagi keseeeeeeeeeeellll wow sampe mencaci mencerca memaki mengutuk merutuk menyumpah mengumpat dan blablabla huft astaghfirullahaladziim :((

tambleeeerr, aku mau ceritaaa.

apakah iri dan cemburu itu samaaa?

kalo yaaaa, kenapa hidup bisa hancur hanya karena oleh dua kata ituuuu?

uhuk. ihiks ihiks. uaaaaa.

idih malumaluin nangis di tambler hahaha eh engga dong ya kaga nangis kan aku lagi belajar biar ga gampang mewek weeeee jadi cewe kuat dong ya hihi biar disayang piiiiit nahlo hahaha ternyata ada maksudnya. :P

aku udah dikasitau biar ga nyepetnyepet orang di tambleeerr. waduh. padahal nyepet kan rameeee yayaya yagayaga? yeahahahaha rame buangeeeeds pake d pake s apalagi kalo yang disepet SADAR trus waw langsung merasa dijatohkan tea martabatnya karena ketauaaaaan kalo dirinya punya sifat jelek dan ada orang yg merasakan sifatjeleknya itu dan menyindir ia lewat tulisan ckckck MAKAN TUH hahahaha. cuma kan jelek yaaaa nyepet itu, iya ga ay? hmmm hahaha bisa menimbulkan perpecahan. adekelas nyepet kakakelas aja wooooow seangkatan berapiapi dan langsung nyirian si adekelas itu dan setiap kali berpapasan pasti dihujani omongan2 pedas dan lirikan mata sinis dan jadi orang tereksis di sekolah dengan titel ANAK BELAGU BERANI NYEPET KAKAKELAS! woahahahahahaha. sebegitulah kirakira bagaimana imbas dari sepet-menyepet.

jadi aku gabakal nyepetnyepet lagi aaaay sipdeh sip hehehe terimakasih kau sadarkan aku :-*

tapi bagaimana nih yaaa kalo kita ga bermaksud nyepet, tapi karena emg kita pengen ngomong sama orang ituh tapi ga bisa ngomong langsung?

katanya, kalo ada sesuatu yang sulit untuk disampaikan, sampaikanlah lewat tulisan.

yeaaaah dan itu yang akan aku lakukan.

siapsiap aja yaaaa hihihi.

aku nih ya, gasuka sama si A. wow gasuka banget sampe tiap kali liat mukanya asa pengen ditantangin gitu HEH LO MUKANYA BIASA AJA DONG wahahaha. dan pasalnya aku cuma gasuka sama orang itu doang, udah cuma geleuh sama orang itu doang dan kalo dikasih kesempatan buat menghujat orang yang kau tak sukai otomatis aku bakal nunjuk orang itu dan menganugerahi dia hujan ciduh dari setiap perkataan yang aku lontarkan padanya. WAHAHA.

entah kenapa tiap musim berganti, tiap masa berganti, tiap waktu berganti, aku selalu punya orang yang dibenci. dan orang itu hanya SATU. dan orang itu selaluuuuu aku pertanyakan wets hahaha sampe nanya ke semua orang dan pendapat mereka sama, GA TUH BIASA AJA, MENDINGAN **. hihihi.

apakah kamu bisa STOP ngerecokin milik orang?
apakah kamu bisa STOP caper ke milik orang?
apakah kamu bisa STOP merasa bahwa orang itu netral sehingga mau kamu apapain jga boleh?
apakah kamu bisa STOP berpikir bahwa aku ini ngga ada?
apakah kamu bisa STOP berpikir kalo kelakuan kamu ke orang bisa nyakitin oranglain?
apakah kamu bisa STOP merasa kalo orang masih suka ngerecokin kamu jadi kamu merasa gapapa kalo kamu BALES ngerecokin dia?
apakah kamu bisa STOP jadi orang yang menyebalkaaaaaaaaaaannn?

dan itulah segelintir pertanyaan yang sangat ingin sekali aku muntahkan kepadanya yeah kalo dia punya otak dia bakal MALU saat aku nanya gini ke dia.

mungkin kamu bakal bilang, oh ngga, pasti kamu mikir, APASIH KAMU? KAMU IRI? KAMU CEMBURU? KAMU MARAH? KAMU GASUKA SAMA AKU? YAUDAH SOWAT ANGGAP AJA AKU GAADA, SANA JALANIN AJA HIDUP KAMU SENDIRI SESUKA KAMU! SUKASUKA GUE DONG GUE MAU NGAPAIN JUGA.

maaf kalo IYA. tapi aku gabisa nganggep kalo kamu ga ada. karena aku tau bagaimana pedihnya dianggap hilang. jadi aku jalanin aja hidup ini dengan semua duriduri penyakit dan penghalang. dan apa yang aku lakukan jika jalanku terhalang hambatan?

BASMI. TAKLUKKAN. JANGAN KALAH. MENANG.

thankyou for listening :|

0 komentar: