BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Juni 2009

puisi patah hati

heiheihei aku mau mengumbar AIB! woahahahaha gila ngakak abez baca buku harian kelas 10, hampir separonya aku tulis pake tulisan terbalik yg memerlukan cara khusus untuk membaca yg orang biasa yg aga bolot pasti susaaaaaah kalo mau bacanya! hm lebay hahahaha bacanya gampang banget ko tinggal ambil kaca trus baca dri kacanya, hahahaa -_____-

zaman2nya nulis kebalik, dan zaman2nya menuhmenuhin satu halaman dengan banyak tulisan2 yg acak ditulisnya, jadi ditimpatimpa gitu deh woahahaha. perlu ketekunan pas ngebacanya juga, dan aku berhasil baca satu paragraf sampe selesai, dan ternyata itu puisi.

waw gila dulu aku sesakithati apa ya waktu nulis ini? hmm
“zi sayang kamu dari hati.
zi cinta kamu dari hati. (what? puh-leeaaseee)
zi rindu kamu juga dari hati.
apalagi saat zi menangisimu, juga dari hati.
apa-apa demi kamu,
segala yg untuk kamu,
zi slalu pakai hati.
dan saat zi harus kehilangan kamu…
kau akan zi lepas sepenuh hati, zi janji..”




oh my. that one was so sad.

hahahaaaaaaaHAHAHAHAHA jijayjijayjijay muntah hoeeeekss. how desperate, ckckckck. melankolis gurl! ayeah. dan percaya kagaaa, di saat2 waktu itu lagu Aku Siap Sakit Hati yg rajin banget aku puter di playlist hape, huahuahuahahahahaha. ckckk gila jarang2 ada orang yg mau sukarela mempermalukan diri sendiri -_____-

0 komentar: