BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Juni 2009

everyoneeeeeee, ini adalah pagi yang ceraaah! dan pagi yang cerah ini tak ingin kurusak dengan pergi ke sekolaaaah. yampun harus ke sekolah dong zzz ngapain sih ngapain? udah atuh libur ma libur ajaaa, enek tauga ke sekolah mulu teh hahaha jahat.

tapi inget buku bos belum dibalikin, ah shoot. yaudah deh gapapa ke sekolah aja, tar pulangnya ke piti ahey! lagian ini hari senin, lesnya masih sore jam 5 hahaa.

as i woke up this morning, i yawned and i looked throughout my window. my mother was watching tv in her room and my sister was still snoring, she looked so tired after her whole day spent in Jakarta. my dad was already on his way back to Jakarta coz he works there. my eldest sister didn’t come home this week.

apa yang mau aku lakukan yah?

slowly i took a novel which my mother brought me yesterday. novelbahasainggris. ohyeah hahaha. i continued reading it for a while, then i felt my stomach make sounds. alrighty, it’s time for breakfast-thingy. i walked to the kitchen and fill my plate with my mom special maccarony. tasty. i love you mom :-* after that i went back to my room, brushed my hair and read again.

after 45 minutes reading, i felt so bored. hmm. ngapain lagi ya? BELAJAR? ohyeah itu hal paling terakhir yang akan aku lakukan dalam what-to-do list, hal terakhir dari 1349 hal. hayah ngasal hahaha naon itu tanggal jadian dipampang pampang. hihihi.

ngsms tiang. yaaah belum bangun. ngapain dong ya?

aku menyapukan pandangan ke tiap sudut ruangan. what a messy room, like always. buku bertumpuk dimana2, baju bekas dipake tadi malem masih digantung di belakang pintu, sendal tidur ada yg menclok di atas rak buku (nahlooo), satu lagi ngumpet di bawah kasur. cheesecake yg baru setengah dimakan penyek di tengah2 kamar, keinjek HAHAHAHA konyol, kagak lah yaaaa idihh!

then i saw it. pandangan aku jatuh ke kotak ijo yang ditutup rapat di pojok ruangan di atas kotak perkakas-sehabis-mandi, (HAHA you know like lotions etc), mengundang perhatian dan menumbuhkan rasa penasaran. aku ambil aja kotaknya, aku buka, dan oh my, isinya semua buku diary aku dari sd sampe kelas 10. aaaaawww kangennyaaa. i thought you guys had died down and lied there in the trash bin.. tapi ternyata engga. aduh ibu nyimpen semuanya di sini. untung ga dibuang, gilak coretan2 jadul haadduuuuuhh kangen amat. soal kecengan2 dulu, soal patah hati2 dulu, soal jejerowokan dulu, soal mewek2 dulu hahahahaaa yampun speechless dong aku, sumpah kangen banget.

aku buka satu persatu, diary tebel warna kuning dengan gambar lemon, hmm ini diary waktu kelas 4 yah? yeaaaah aku baca mulai dri halaman pertama. oh iyaa ini diarynya kado ultah dari **ida. wets perkenalannya pake bahasa inggris, hayaaaaah bahasa inggris apa ini balelol casciscus hahaha ngakak bacanya. per halaman aku baca sambil nahan ketawa. wuaduuuuhh ancurnya. hihihi, halah ini ada halaman pas ak sakithati gara2 kecengan errrrrr yampun sd udah ngeceng, kacow berat HAHAHA. ini tulisan ala ceker ayam gini zzzz betapa waktu telah berlalu :-P

oke lanjut ke diary selanjutnya.

diary dengan cover forever friends, hmmm ini juga kado ultah kayanya. aku buka. wets ini ceritanya semuanya tentang aku sm sahabat aku dulu hahaha. ga begitu rame, cuma uniknya tulisannya warnawarni haha koleksi pulpen aku dulu kmana ya?

lanjut ah.

wow ada diary punya berdua sama sahabat aku dulu, si boneka sayaaaaang cindy! hahaha haduh kangen, dia dimana ya sekarang? wets macem2 gini isinya, jadi dulu ak sm dia tukertukeran diary, beli diarynya berdua patungan trus isinya gantian. sehari di aku, besoknya di dia. walaaaaah ada yg pas lagi berantem dong wedan saling memaki gini di diary BWAHAHA. jadi inget dulu how i loved her so very much and so scared that i might lose her someday coz everbody like her and tried to separate us both, SO SAD. hahahaaa.

dan ada 2 diary lainnya hmm males ah ga begitu rame hahaha.

NAH INI YANG RAME.

diary waktu kelas 7. ohmaygat. isinya tulisan gede kecil gede kecil semuaaaaa yang per huruf ditulis dengan warna berbeda. ouch! ngakak aku haha dulu ak ketularan siapa ya sampe nulisnya kaya gini. abstrak woahahahaha!

dan itu diarynya SEMUANYA BERISI TENTANG KECENGAN SI SUPER BRENGSEK hahahahaha idih jijay banget hoeks dulu i’m so crazy over him, yikes! ko bisa ye? hahaha dulu kecengan waktu kelas 7 ada 3, radi, neil, dan kvn. HAHAHA NAMA SAMARAN SEMUAH! ouch yayaya. dan semuanya hampir cerita sedih kabeh hoeks melankolis banget si gueh.

di 8 halaman terakhir aku nostalgia nulis cerita tragedi berdasarkan apa yang aku alami, judulnya NEVER ENDING STORY (or PAIN?) wow hahahaha penuh banget tulisannya kaya semut, mana gede kecil lagi, idih cape bacanya tapi yaampun bener2 bikin “aku teh gini ya dulu? kenapa sih aku idihhhh” hahaha. tragedi2 tragis yg pernah aku alamin karena si kecengan bzzzzzztt ah yang lalu biarkanlah berlalu.

okeoke lanjut ke diary kelas 8.

diary berdua aku sama i*ha. waaaaw. karena waktu itu kita punya kecengan yang berdekatan kelasnya, jadi kita selalu bareng tiap istirahat karena mau nyamperin si kcngan. judul diarynya, axel-9jhe bersattu! hayaaaah t nya dua, hahaha sumpah isinya masih alay buangeddddhh edunz lah. gausah disebutin kata2 macem apa yg ada di dalemnya. AKU YANG NGELIATNYA AJA UDAH PENGEN MUNTAH. jadi kira2 tau kan seperti apa. HAHAHA.

semua berisi cerita2 tentang kcengan masing2, curhat ini itu tentang si dia ini lah si dia itu lah si mantannya ini lah si mantannya itu lah blablabla yaaaawn. hahaha. disini lah aku menulis semua kenangan tentang p***** pertama. hihihi.

di kelas 8 aku punya dua diary. di diary yg satu lagi, isinya setengah tentang orang yg dibahas di diary pertama, dan setengah tentang seorang yg jadi tempat aku berlabuh kini. hayoooh ada yang ngerti? hahaha.





tentang isi diary yg ini aku bahas di post yang lain. hahaha biar nambah tumblarity :P

0 komentar: