BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Juni 2009

not in the mood

hello blogspot.

hello blogspot.

kamu bulukan yah?

kamu basi.

kamu bau.

ada sesuatu yang bikin saya ilang mood buat ngisi kamu.

apaan ya?

hmm.

saya malah gatau.

liat blog, saya ngga nemu mood buat nulis.

liat blog, timur ke barat, selatan ke utara, tak juga aku temukan mood buat nulis.

liat blog, dari musim duren, sampe musim rambutan, tak juga aku dapatkan mood buat nulis. apalagi durennya.

blog aku teh kenapa ya blog ?

aku takut blog, jangan2 kemampuan nulis aku udah semu dan akan sirna.

gimana nih blog?

blog, aku cinta nulis, aku pengen nulis, aku mau jadi penulis blog.

that’s where i get my income. i need my income. aku mau sekolah di amerika ntar blog! di berklee eh berkley eh gimanasih nulisnya yang bener? pokonya sekolah musik di amerika aja. yah harus cari beasiswa kalo mu kesana blog. kalo pake uang sendiri pastilah muahal buhahahuwanget. kira2 gimana aku bisa kesana, blog? gimana, coba?

lewat nulis, blog.

kamu kira selama ini aku bisa dapet yang aku mau,segampang nyabut bulu ketek? nyabutnya juga ga gampang sih, sakit hahahahaha eh bukan berarti aku suka nyabutin loh ya, idih jijay. oh so what.

bukan blog! ngga! tapi dari nulis! dari nulis!

tentu aja bukan nulis tulisan sampah beginian. tapi berlembar-lembar kertas yang penuh dengan kata-kata yang aku rangkai sepenuh hati dan kuberi hiasan sedemikian rupa agar menarik untuk dibaca dan nyaman untuk semua orang.

blog aku kenapa? cuma bisa bilang nanti, nanti, belum, belum. bler tolong dong bangkitkan lagi semangat nulisku. mana amarah aku yang meledak-ledak waktu liat orang nyadur tulisan oranglain, kemudian aku bertekad bikin buku untuk menyadarkannya? mana? mana? mana perasaan aku yang bertekad keluarin buku sekuel untuk menggemparkan toko buku karena orang2 berduyunduyun datang utk membeli dan membacanya? mana?

bler aku sedih blog.

aku ngga produktif lagi sekarang.

aku malu, blog!

si pelopor penulis cilik sekarang malah redup cahayanya, diam saja ketika cahaya yg susah payah ia nyalakan terancam akan jadi cahaya milik oranglain.

aku GAMAU bler! gabisa! aku harus tunjukin sama mereka bler. HEI INI AKU, AKU SI PENULIS !

gimana blog?

kayanya aku harus bersemedi dulu.

karena aku marah-marah dan mengutuk benda mati dengan tulisan tak bermutu bukannya langsung menghadap MS word dan menggencarkan serangan kalimat-kalimat mutiara penuh arti cinta…

fellas please wish me luck :’)

0 komentar: