BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 30 Mei 2009

gempor

uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

kawan saya hari ini cape sekali. energi saya terkuras. mental saya diuji. stamina saya dipacu habishabisan. sport jantung.

hari ini hari terakhir latihan drama bahasa inggris buat ujian praktek esok. karena besok upra b.ing itu palingpertama. wow hahaha. tanpa bikin drama baru, hanya mengandalkan drama yang sudah ada, kita matimatian latian supaya bagus.

penuh perjuangan buangett.

hari kamis, mulai dari ngedit naskah, nambah sana-sini biar semua anggota kebagian giliran ngomong yg sama. setelah fix, latian baca dialog. aga belibet ngapalinnya karena pemerannya kita kocok ulang, jadi masing2 harus ngapalin dialog yg beda, kecuali willy dan aul. nenna yg tadinya queen jadi snow white, acin yg tadinya snow white jadi aurora, aim yg tadinya prince hammond jadi guard, gerald yg tadinya prince rhafiel jadi prince hammond, prisko yg tadinya guard jadi prince rhafiel, AKU yang tadinya aurora jadi queen HAHAHA. FYI, hari kamis itu suara aku udah mulai seksoy dan para anggota harus puas mendengar suara queennya yg berubah jadi suara cowo.

hari jumat, latian dialog again. cuma ada pengganggu. si pa kendangyangparfumnyabaukentut ujug2 nongol trus seenakedewe ngomentarin kita latian edan gataumalu nyingkah we mane! hahahaha. suara aku makin soak, dan batuk2. sowat. latian jalanterus! abis latian dialog, ujug2 anak2 cowo parada pergi ke bec dan nenna ngikut. waduh hahaha tinggal aku sm acin berdua, yaudah kita memutuskan buat ngecek kostum ke asia afrika. sebelumnya kita ke jalan lembong ke kantor ibu.y acin buat minta duwit, hahahahaha. eh tau.y ibu.y acin gada di kantor, mampus kuadrat. bengong aja kita th mau kemana, yaudah karena gatau mau naik angkot apa ke asia afrika, kita berjalan saja ke arah bip dengan tujuan nyamperin nenna di bec buat ke asia afrika samasama. tapi kemudian ibu nelpon, nyaranin kita pergi ke jalan ****** karena disana ada tempat sewa kostum yg bagus. yaudah we kita kesana SETELAH BERJALAN BERMILMIL JAUHNYA, hahahahahahaa.

UNTUNG KITA PERGI KE SANA.

KARENA APA YANG KITA BUTUHIN, ADA DI SANA BANGET!

acin dapet kostum aurora, nenna kostum snow white. geral prisko dapet baju pangeran. aim dapet baju pengawal lucu bangeeeettt, pas banget lengkap sama tameng dan tombak. willy dapet baju raja ala kaisar roma. aku dapet baju evil queen yg mirip banget sama di cerita snow white.

tapi emang ga semurah di asia afrika, ya maklum lah, wajar karena emg bagus kostumnya. hmmm pengeluaran pertama. wow dompet menipis 2 cm. hahahahaha lebay.

hari sabtu. latian di 5. SUARA ILANG TOTAL. bikin gerakan duel buat anak2 cowo. dengan suara seadanya aku berusaha mengontrol latihan. gila sengsara banget, tau cuman bisa bisikbisik dipaksain tereak2. haduh. eh taunya diusir sama penjaga sekolah. errrrrr yaudah pindah lokasi, ke rumah.

alhamdulillah di rumah, gerakan jadi rampung. fiuh. sampe jam 4 latian, pulang, besok sepakat gladiresik dengan kostum plus properti di rumah uwa acin.

hari minggu. suara udah membaik DIKIT. eeeh nenna malah nyuruh jangan sembuh dulu karena katanya suara ratu eksotis kalo serak2 basah gitu. APAAPAAN? HAHAHAHAHA SUARA KAYA TIKUS KEINJEK GINI LO BILANG EKSOTIS BWAHAHAHAHAHA. yaudah biar deh.

seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget pas semuanya udah pake kostum. putri2nya cantik banget, kostumnya bagus, aduhaduh jadi pengen aku yang pake. aul pas banget jadi peri, kostumnya juga bagus lengkap sama sayap dari bulu. aku sendiri juga puas sama kostum aku hahahahaha.

latihan awal masih ga efektif karena kita masih mikir harus gimana aktingnya blablabla, dan itu makan waktu setengah jam wow. abis itu istirahat, eh taunya mahkota acin patah. WANJER. riweuh banget karena katanya kalo properti ada yg rusak, harus ganti 200% WEEEEEEKKKSSSSS! mampus aja lo 200% gila! kita uda bengong banget harus gimana, yaudah langsung dapet solusi, aim berbaik hati pergi ke griya beli lem. alhamdulillah bisa diperbaikin.

masih ada lagi warawiri tntang properti. pedang anak2 cowo belum ada lah, jadi ngebut lagi ke griya beli pedang2an, 45ribu 2pedang weks mahal. haduh2. ckckck.

akhirnya kita setelah ngobrol2, sepakat latihan serius. tanpa kostum, kita latihan lagi. sekarang udah lebih baik. hihihi asik banget latiannya. seneng deh anak2nya mau nurut dan kerjasama. makasih ya! drama besok kita harus sukses. HARUS. perjuangan kita gaboleh siasia. rebut nilai paling bagus. jangan ngecewain satu sama lain ya. AYOOOOO SEMANGAT!

0 komentar: