BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Mei 2009

Happy Without Dizzy

Nikmati Musik

Para ahli berpendapat bahwa musik adalah terapi mood yang baik. Musik memang sudah 'mendarah daging' dalam diri manusia sejak zaman dahulu kala. Selama menikmati musik yang kita suka, nggak ada salahnya menikmati musik yang berbeda-beda dan mencari keindahannya.
Start with : Dengerin lagu yang bikin happy, baik dari aransemen musik atau liriknya. Kalau keseringan dengar lagi slow dan mellow sat patah hati, musik rock dan metal saat lagi kesal, kita akan merasa sedih dan benci terus, lho.

__

Sosialisasi dan Peduli

Dengan bergaul, kita lebih peka terhadap sekitar dan mungkin juga nambah tema. Rasa nggak bahagia yang kita rasakan, siapa tahu muncul karena kita suka egois dan nggak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar kita.
Start with : Tatap mata orang sat kita berpapasan dengannya. Bersahabatlha dengan banyak orang. Nyari musuh itu gampang, tapi nyari teman itu susah. Rasa peduli juga nggak selalu kita tunjukkan dengan membantu orang yang kesusahan, tapi juga ikut mencegah terjadinya global warming.

__

Tersenyum dan Tertawa

Saat kita menertawakan diri sendiri, entah karena gagal atau melakukan kebodohan, secara nggak langsung kita belajar dari pengalaman dan kesalahann sendiri serta berusaha untuk nggak mengulanginya lagi. Makanya kita juga jadi lebih pintar, dan orang pintar pasti bangga dan bahagia akan dirinya.
Start With: Membiasakan diri berdoa dan bersyukur setiap hari, juga tersenyum di depan kaca setiap pagi untuk memulai hari. Jika kita sudah puas akan hidup kita, maka kita akan lebih bahagia !

0 komentar: