BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 Mei 2009

Kesialan Beruntun

Tadi habis nonton F1 pertandingan pedrosa sama valentino rossi . Tibatiba...



Whoa, I never meant to brag
But I got him where I want him now.
Whoa, it was never my intention to brag
To steal it all away from you now.
But God does it feel so good,
Cause I got him where I want him now.
And if you could then you know you would.
It’s gonna just feel so…
It just feels so good.

Lagu Misery Business by Paramore *yaelah nama judul lagu aja lo cantumin zi* mengagetkan saya. Pesan dari Linnerd. Saya buka.

"Nama asli Himekarachan siapa?"

saya bales deh.

"Jessica"

Tereet "SENDING"

Saya memalingkan wajah ke arah TV . Jderr ! Ah, saya nggak liat wajah Pedrosa !! Dan ajibnya lagi Valentino Rosi si The Doctor itu juara pertama dan Perdrosa juara kedua ! Awas kamu The Doctor !!

Terus tadi saya liat Lorenzo jatuh dari motor, saking panasnya, dibadannya keluar [strike]api[/strike] percikan api.

Hiiyy

Sepanas apa itu !

0 komentar: