BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 09 Mei 2009

Push, Narnia, Knowing

Yap, nama judul-judul film seperti di judul ini emang film baru. Kecuali Narnia. Kemaren saya habis nonton Push. Chris Evans cakep . Dakota Fanningnya ... sepeti Avril Lavigne, saya baru sadar kalo dia udah remaja. Jadi ingetnya film Dakota yang judulnya "Uptown Girl" . Saya nangis nonton filmnya. Dakota Fanning masi imut dan manis kayak lollipop.
Nah, jadi inti cerita Push itu tentang Chris Evans, yang di dalemnya bernama Nick. Dia mempunyai kekuatan telekinetik atau bisa menggerakan benda tanpa menyentuh tangan. Keren euy. Dia punya mantan pacar namanya Kira. Dia dicari anggota Division dari Amerika. Keren banget lah. Alesannya dia diincar --Kira--, dia hanyalah satu-satunya orang yang masih bisa bertahan hidup oleh suntikan obat yang bisa membuat lebih kuat. Dan satu pemeran lagi , seorang Watcher, yang gadis lolipop. Sumpah keren banget tuh anak, kakaknya punya kekuatan super dari teriakannya, bisa membuat genteng roboh aji~b.

Push Pictures, Images and Photos

Tapi ni film jujur aja agak ngebingungin. Jadi mending baca sinopsisnya dulu. Dan gw gga tw kenapa tuh obat ato suntikan diincer banget di seluruh dunia.

Dan gw hapal kata-kata Watcher alias si gadis lollipop itu sebelum mati,

"YOU MAKE ME LOOKS LIKE STUPID IN MY FAMILY!" huahahaha, semenjak denger kata-kata itu gw sering ngomong geje .

Sebetulnya ni film dah lama, Narnia. Yang nggak tahu kampring ah. Buakakkaka,, just kidding. Dan film bergenre fantasi ini emang bercerita tentang 4 bersaudara. Yaitu William Moseley yang berperan sebagai Peter, kakak kedua. Anna Peoplewell, Susan. And this is my boyfriend, Skandar Keynes or Edmund . omg dragon, pingin meluk. Dan yang terakhir, George apa gitu namanya lupa gw. Dia meranin sebagai Lucy.
Jadi mereka tuh disuruh ngungsi ke rumah seorang profesor yang jauh dari kotanya, karena sedang dilanda perang --termasuk dengan Keluarga Pevensie , si ayah ikut perang--. Terus Lucy emuin sebuah lemari pas main petak umpet, jadi dia ngumpet disitu. Pas makin kedalem tibatiba dia berada di negeri bernama Narnia. Dia ketemu Thumnus. Dan HARI INI jam 21.00 WIB 9 MEI 2009 DITAYANGIN di RCTI. Wuah, gw mu cepet cepet liat si Peter ma Edmund. Apalagi ada Aslan di situ, binatanga fav gw tuh, singa . Gyaao XD

Narnia cover Pictures, Images and Photos

Dan ini adegan pas Lucy baru pertama kali berada di Narnia

Narnia lightpole Pictures, Images and Photos

She's so cute , right ?

Habis itu, Knowing. Sumpah ni film harus ditonton oleh SEMUA UMAT MANUSIA. Jadi tentang ramalan kiamat yang dibuat Lucinda Embry 50 tahun yang lalu. Bukannya memasukan gambar untuk dimasukan ke time capsule, tapi malah rangkaian angka ramalan bencana di dunia 50 tahun terakhir. Dan yang paling terakhir adalah : kiamat a.k.a badai matahari.
Saya merinding nontonnya. Tapi yang memang saya sadari, pada endingnya Caleb sama Abby jadi serasa Adam dan Hawa gitu. Mungkin memang nggak ada satu filmpun yang bisa membayangkan bagaimana tampak surga dan neraka. Dan pas endingnya yang pelukan itu, saya nangis di bioskop

Knowing Pictures, Images and Photos

0 komentar: