BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Mei 2009

SOL

SOL.

galau.

tapi

ngga kayak

di

pulau.

HMMMMMMMMMMMMMM belum apapa isi post ini udah bikin orang pengen langsung ngeclose tab di operamininya karena lima kata awalnya aja udah errrrrrrrrrrrrr apa seeeeeeeeeeeehhh, hahahaha najong ya najong IYA NAJONG. tajong aja kalo berani, gue bales tajong lo. gampang.

WETS SENSI, MEN?

hahahahaha.

ga, ga, tenang, gue kaga sensi.

gue galau.

whoooopppsss, confusedd nhh crittanyaa? confusedd gurl, miss him soo muchh, nitt you to be here my lovv. you’re da only one, you’re maii only one. i lovv you. EOOOOWWWW!

gue yang nulis aja enek wahahahahahaha, berat sekali rasanya menuliskan kata2 yg dihujat abis2an sama diri saya sendiri ini. ckckck kan kesannya munafik gitu deeeh, kalo geleuh ngapain ditulis coba. yagayaga? hmmm.

udahan yu, close aja deh tabnya, ini post kaga penting.

edan, jadi gitu men? liat orang galau bukannya ditanya kenapa. apa kata dunia heh? -________- tanya dong tanya dong, sesat bertanya malu di jalan. HM YAYA.

aku galau. aku takut. aku sedih. aku khawatir. aku cemas. aku ngga tenang.

besok tryout go rsbi. gila banget, baru juga 7kali pertemuan udah to lagi, galucu lah. mana saya absen dua pelajaran lgi, gara2 ikutan ujian susulan EEP. galucu banget. dan apa yg sama lewatkan adalah pelajaran yang penting banget. pas masuk kelas. jengjeng, anak2 teh lgi serius belajar tea pdahal mah baru serius belajar biasanya setengah jam setelah masuk, ini baru 15 menit mereka semuanya udah duduk manis dan merhatiin papantulis dengan penuh minat. pas aku lirik gurunya, WOW SI BAPA MATEMATIKA. si guru senior. si jenius! ah kenapa harus telat pas lagi si bapa. kan malu errrr katanya cantik2 ko telat, tapi untung cantik jadi masih bisa ditolerir. EH SIA. hahahaha minta dikemplang.

si bapa te ngeliatin aku dengan tatapan biasa tea. tapi tetep aja gaenak. mana itu teh aku masuk pas jam kedua, tar kan aku bsa dikira abis mabal ato apaaaa gitu. hueeh.

pas duduk, DUDUKNYA DI BANGKU PALING BELAKANG owyeah menyenangkan sekali hahahahaha PAPANTULIS KAGA KELIATAN, tulisannya ngga keliatan dan pas nyadar, si bapa lagi nerangin trigonometri dan i’m totally lost dan wow sial banget mendadak ngerasa sakit hati gatau kenapa, eaoooouw pengen tereak sedih banget rasanya kesel ih kesel sialaaaaaaaaan apalagi saya ngeliat temen2 yg lain tampak begitu antusias dan terlihat sekali bahwa mereka sangat mengerti. rasanya saya ada di dunia lain, ibarat semua orang pake sepatu dan saya nyeker sendiri. ihiiikkkssss.

beberapa menit kemudian saya sadar. whops ngapain saya sosoan merhatiin si bapa? si bapa juga pasti tau kalo SAYA GA NGERTI. (naha jadi saya2an?) jadi percuma aja lah. lagian mau merhatiin juga, karena uda ngga ngikutin konsepnya dari awal, yaudah gabakal ada yg sejalan. percuma. yaudah aku yang gadagawe tea (masa mau pulang lagi?) ngerjain soal lain yg gampang bgt ternyata hahaha.

untungnya si tiang baik bgt mau pindah duduk ke samping saya, padahal tadi.y dia duduk paling depan. sempet ngerasa engga enak. tapi yaudalah, saya juga butuh dia ko ada di samping saya karena saya ngerasa beda banget saat itu. untung tiang duduk di samping saya. makasih tiang :-*

saya ngebiarin dia merhatiin pelajaran, ga ngajak ngobrol sementara saya (sosoan) asik dengan soal lain di buku.

i totally missed all things.

marah.

sedih.

kesel.

sama siapa?

SAMA MATA SAYA!

coba kawan2 tebak udah separah apa mata saya ini. minusnya sekarang kanan udah 4.75 dan saya yakin itu juga udah nambah, dan kiri 1.75 AAAAAAAAARRRRRRRGGGGGHHHH nyebeliiiiiiiiiiiiiinnnn, kesel sama mata sendiri asa pengen dicolooooooookkkk gitu pake jangka.

hiks.

tuh kan nangis. huuuhh mata apaan, boloooooorrr banget ngeliat 15 centi tanpa kacamata juga udah burem bisanya cuma nangiiiisss aja kalo lagi sedih. saya te ngapain aja ya selama ini? perasaan saya kalo baca ga sampe 1 centi di depan mata amat ko. atau emang udah dasar gen dan hormon saya? kaya john lennon tuh yg uda ada keturunan matanya bolor parah. wets sotoy. EH AKU DAN JOHN LENNON KAN SAMASAMA PEMUSIK! waw hahaha so wat.

udah marah2 sama kacamata, ngerasa nothing bgt hari ini, GA DAPET APA APA. owkeeeeey bagus ya, besok tryout dan aku gada modal apapa buat ngadepinnya. matmat aku trigonometri aja gadapet, padahal oranglain udah ngerti banget. sejarah aku gadapet, sementara catetan oranglain udah berlembarlembar rapihnya. fisika aku balelol, soalnya buat anak sma kabehhhh zzzz najong. JADI AKU BISA APASIH? bahasainggris? gakan keluar di tryout bego.

udah gitu tar tgl 10 main di landmark. biola. lagunya eleanor rigby. senin US, belum buka buku kelas 7 8 samasekali. bagus ya, mau jadi apa kamu ntar?

EAAAOOOOOOOUUUUUUWWWWWW.

SOL. scream out loud.

0 komentar: