BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 Mei 2009

wonderful day :DD

hihihihi.

hihihihi.

hihihihi.

hihihihi.

WOW SCARY, KUNTILANAK-KETAWA STYLE hahahahahaha.

hihi… ah udahan deh ketawanya bisi digedor tetangga hahaha :P

UN udah beres! yayaya semua orang juga tau hahaha. dan hari ini, Jumat 1 Mei 2009, kelas 9 libur woahahahahahaha KEBEBASAN! sikat tivi, sikat kulkas, sikat komik sikat majalah sikat rambut sikat gigi.. HEM mendadak bebersih hahahahaha sikat kamarmandi aja lu sekalian :p

libur gini pada ngapain heey?

kalo pertanyaan itu ditanyakan pada saya, hm yaya akan saya jawab:

* TIDUR. hahahahaha begadang sampe jam stengah 1, sikat abis dvd2 yg sengaja dibeli sebelum UN hahahaha trus tidur dan bangun jam 5 buat solat HAHAHA GILA SOLEH KAN GUE, trus tidur lagi sampe jam setengah 9an owyeah itu juga kalo kaga ada yang ganggu hahahahaha gue bisa sukses tidur sampe siang.
* MAKAN! sikat cemilan. oreo bengbeng silverqueen MI KUAH. kalo kaga ada cemilan? tidaaaaaakk belabelain pake jaket kerudung dan ganti celana panjang dan dengan masih memakai atasan piyama berbau iler gue bakal naik sepedah ke mini market depan KALO ADA SEPEDAHNYA hahaha kalo ga ada ya jalan. udah dapet cemilan, langsung sikat hahahaha
* PASANG COMPO KERASKERAS, dan NYANYI PLUS JOGET RIA. hahahaha mentang2 sekarang udah ada compo di kamar! cd2 bakal saya puter semua sampe keblinger wuuuh hahahaha dan nyanyinyanyi depan kaca dan sosoan dance dengan asiknya owyeah :D
* MAIN PIANO. hahahaha mentang2 mau ada kompetisi ntar. eh tapi jujur, saya lagi mood banget dengan piano. sekarang My Piano is My Best Friend! lohahahaha judul buku penulis lain saya bawa2 gini hihi.
* MAIN BIOLA. niruniruin vannesa mae mainin Cotton Eye Joe wow asyik banget gila itu lagu. KALO MAINNYA BENER hahahahaha.
* what else? oh iya INTERNETAN SAMPE SEMAPUT. hahaha lebay, eh itu juga kalo dibolehn sma ortu sih hahaha. kaga dibolehn? yaudah sembunyi2 aja. WOW NAUGHTY GIRL hahaha gaklah yaaaaa, saya kan anakbaik jadi kalo kaga dibolehn ato cuma dikasi waktu sejam doang, ya internetan we di hape setelah beli bermilyaran pulsa.
* trus apalagi? kirakira segitu aja deh :p

oh iya, jangan lupa. semua kegiatan itu saya lakukan sambil bersms ria :DDD

alright, so that’s my answer if someone asks me the question.

sekaraaaang, pertanyaan kedua adalah, apa yang telah kamu lakukan untuk mengisi hari libur ini?

he he he. hari ini beda.

ada yang main ke rumaaaaah! hehehe tralalalalala gausah tanya siapa hihihi.

pas dateng, langsung aku sambut dengan penuh keramahtamahan weits disambut hahahaha kaya pejabat teras aja men.

pas dateng, ngobrol2 blablablablablahblohblahblohbrazzzzzopqrstu369y$(^^88 hahahaha lebay. itu teh critanya kan saking banyaknya topik yg diobrolin hahahaha.

trus baca komik, hahahaha gila baca komik hehehehe dia bawa komik banyak sih, yaudah ikutan baca dan wow rame ko komiknya hahaha. setelah bbrapa menit baca komik, berasa haus tea waw hahahah EH MAMPUS, BARU INGET AKU SKARANG AKU LUPA SUGUHIN DIA MINUM HAHAHAHAHAH maaf ya heeei pis ah lalalala. oh oke sampe mana tadi? oh iya berasa haus pengen yg seger2 yaudah kita pergi ke mini market. beli You C1000 , cocacoala trus Lays yang jumbo hahahaha, trus karena lagi panas kita memutuskan buat makan di saung di taman deket situ.

wow sejuk hahahaha, ngobrol2 aja tah di saung te, kktawaan trus baca komik lagi hehehehe.







ya itu teh ceritanya banyak banget yang kita lakuin dan sulit diceritakan dengan katakata WAHAHA.

jam stengah 4 balik ke ruma, dia mau pulang.





ya itu adalah kegiatan terakhir yang kita lakukan hahahaha indescribable we lah pokonya

dan wow hari ini indah banget! hihihi makasi yaaa main lagi okeey ke rumah! hehehehe.

;))

0 komentar: