BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 April 2009

Shock Ayeah

” HAH?

mangap segede bagong.

lagi iseng bukabuka foto di fb orang. hm ada foto dia waktu lagi bareng tementemen sekelasnya. hmhmhm yaya oahem awalnya teh belagak ga peduli tea. pas makin ke sana, baru ngeh. saya arahkan kursor ke wajah yang ko asa familiar. pas saya liat namanya.

WAT????

hah???? waw saya mangap sambil megapmegap *naon!

saya klik tombol previous buat liat foto2 sebelumnya. edan! edan! edan! makin bengong. saya tau orang ini! SAYA TAU! SAYA KENAL ORANG INIHHH DAN SAYA WAW! TERKEJUUUUUTTTZZZZZZ !!! *trus kenapa harus mengalay sh lo zi?

yaampun, dia dulu kecengan saya di jaman jebot. jaman anak-anak nunggang badak! jaman kuda gigit besi! jaman pra aksara! jaman barok jaman klasik modern jaman mozart menciptakan sonata in Cnya di usia 14 tahun! WAW KEJAUHAN . hahaha kan ceritanya lagi lebay :p

intinya saya ngakak pas nyadar bahwa orang itu emang bener dia. aduh gila sampe mencretmencret ketawanya jga. HAHAHA LEBAY. yaoloh, dulu saya megapmegap sosoan asma jantungan keleperkleper meltong kalo tiap kali papasan sama dia d tmpat les, OMG DRAGON (baca: astaganaga). dulu saya kira dia orangnyah alim tapi murah senyum karena kalo di tmpat les hmhmhm ga kliatan kea anak yg gimana gitu. eh tnyata pas di foto tnyata ga se alim yg aku kira. WOW!

hahaha trus kenapa ku nulit post ini? sowat. hahaha tapi pengen aja, da untuk MENGESKRESIKAN MENGEKSPRESIKAN KEKAGETAN. hahahahaaa cepatnya waktu berlalu.

0 komentar: