BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 April 2009

13.04.09

kata orang, angka 13 itu angka keramat.

angka sial.

angka ketidakberuntungan.

orang jadul aja katanya tiap jumat kliwon bakar dupa sambil baca doa. he? wow. nanaonan. biasa we atuh. hahaha.

kenapa ya, kombinasi dua angka 1 dan 3 itu bisa ditafsirkan sebagai angka sial? hmhmhm.

bagi saya sih tidak.

taun lalu, di tanggal 13 ini, i got something so very important WHO i believe could fill the empty spot in my heart. whoa. hahaha. yes, him, he took my heart. and bam. love was in the air. we, became one. HAHAHA. *kenapa jadi nostalgia gini? HMMM.

well then, nothing last forever, it has ended long long time ago. it hurts, indeed. haha i cried and i cried and i cried all nights, well it helped a little. long enough for me to cure the pain, but then it’s gone. i found another soul *wedaaaan soso puitis gitu meni soul ngahaha and soon i felt happy again, somebody opened his heart for me, where i put my heart into. for a moment i felt there’s nothing could desert me anymore. as long i got him, i’m okay, i’m strong.

aduh jijay buanget bahasanyah. huakakak.

but then, one day, everything’s done. we decided to walk on our own way. sad, but i gotta be strong. well i cried, haha, TAPI ENGGA LEBAY. hm wae. hahaha. lebay sih, tapi udah gitu tidur dan besokbesoknya ceria lagi. HOREE.

it’s quite unbelievable for me because i could release myself from the pain this quick. so weird. so unusual.

tapi baguslah! makasih ya Allah, aku ngga dibiarkan berlarut-larut dalam kesedihan begitu lama. Allah ngasih aku satu hari untuk melepaskan semua rasa sakit dan kepedihan, dan begitu aku tidur, ketika aku bangun di pagi hari, WOW RASA SAKITNYA ILANG SAMASEKALI, AKU KUAT WAWAWAW YEAYE MAKASIH YA ALLAH! hihihi.

hari-hari aku laluin tanpa ngerasa ada yang ngeganjel samasekali, hm ngga sih ada deng yang ngeganjel tapi DIKIT wowowow dan itu juga langsung ilang hihihi. ada seseorang yang ngga ngebiarin aku terombang-ambing dalam ketidakpastian dan rasa rindu. hahaha. dia ngasih aku spirit, semangat, percaya diri dan perhatian seluruhnya. makasih banget. that’s exactly what i need ;)

hari-hari aku yang selama ini aku rasa selalu melankolis dan wowowo suntuk black n white gitu deh, hahaha HM NAON hahaha dia bikin jadi berwarna. dia kasih nuansa-nuansa terang dan semua warna gelap dia apus, dan ngasih kecerahan dalam hati aku.

dan hari ini semuanya jelas. makasiiiihhh banget hey stranger ;) *waw hahahaha jahat gitu dibilang stranger! kekkeke. biarin ah biar soso mysterious man gitu deh hahaha.

13 - 04 - 09, 13.00 .

what a perfectly perfect day :-*

0 komentar: