BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

Hari pertama UTS

okeokeokee! post tentang UTS dimulai
jadi, hari pertama, mata pelajarannya adalahh MATIMATIKA! hemmm keprokeprok, keprokin dulu ah biar ada sound effectnya HEM NAON.

alrighty, awalnya, pada malemnya, jujur, AKU NANGIS waktu lagi belajar pelajaran ini. karena sumpah, sekian soal yang aku kerjain, aku gangerti, dan cuma bisa ngerjain yg tentang perbandingannya. astaghfirulloh. ternyata aku belum bisa dibilang ngerti, karena blum bisa mengaplikasikan materi dasar ke soal yang bervariasi. aku bener-bener gangerti soalnya, dan bingung gimana mau nyeleseinnya, karena soal yg aku kerjain itu emang udah bervariasi banget ga kaya waktu latian un 1, hm masi lumayan lah materi-materi dasarnya masih kuat dan belum banyak dimodif. aku sengaja ngerjain soal yg beda karena takut klo ngerjain soal yg gampang2, tar ketemu soal susah trus aku stuck karena ngga biasa ngerjainnya, kan ngga lucu banget.

oke, so i cried. i told my *********-to-** (hahahahaha), kalo aku takut. aku takut gabisa ngadepin soal matmat besok. dan dia dengan baiknya ngehibur aku, ‘santai aja, kalo kmu kayak gitu, malah jadi males ntar tiap ngeliat soal.’ ohmaygat, aku kagum banget sama org yg kaya gitu wawawaw bisa santai terhadap matematika ohyeah hahaha. okeoke, semangatku pun bangkit, aku kembali belajar dengan semangat hahahaha thanks a lot dear :-*

besok paginya, aku solat subuh dengan khusyuk (emang biasanya ngga khusyuk? hahaha khusyuk sih, tapi biasanya suka ketiduran pas lagi sujud BAHAHAHAHAHA). berdoa ya allah smoga aku dimudahkan dalam ujian kali ini, lancarkan kerja otakku dan jangan biarkan pikiran-pikiran lain menggangguku. amin.

sampe di sekolah, aku naro tas dan turun lagi, belajar bareng sama seorang temen ehm ahehehehe.

pas bel bunyi, oke aku naik lagi ke kelas, nyerut pensil, ngebersihin meja, duduk trus berdoa. ngisi data di lembar jawaban. pas soalnya dikasih, aku berdoa lagi. ya allah, bantu aku, gitu doanya. hehehe. mulailah aku ngerjain soal.

ohyeah alhamdulillah. lumayan lancar. 5 soal sempet ga diisi karena ragu. waw! hanya 5 soal. hahahaha. dulu2 sih aku udah 15 menit ngerjain biasanya lembarjawabannya masih bersih ngahaha paling baru keisi 2-3 soal, gilak parah banget mamen.

aku itung-itung lagi, oke 3 soal ketemu jawaban. dua soal lagi gimana nih ya? aduh gangerti banget soalnya, hahaha. udah deh. pake alternatif paling jitu, iyeessss berbaliklah aku belakang dan nanya jawaban ke arif, wowowowowow hahaha. piss ah, lalalalala.

oke! selesai sudah. alhamdulillah, hampir aku ngerjain 100% soalnya sendiri, what a gift hahaha. dengan penuh rasa gembira aku keluar ruangan, sambil ngsms si teman itu ehm dengan penuh sukacita, bilang makasih krna ud sempet ngajarin dulu tadi. ohyeah.

pas diperiksa di kelas. duduk di bangku. nanya-nanya ke temen. pas nanya ke satu orang. dia dengan gembiranya mengatakan ‘kayaknya aku 10, mudahmudahan’ dan mengacungkan selipat kertas kecil yang berisi dengan deretan angka dan huruf. aku terkesiap. oh my god. bocoran. kunci jawaban!

temen aku yg lain langsung meriksa jawaban dia, bocoran, sama kunci jawaban yang ditulis guru di papantulis. oh great. holy shit, jawabannya bener smua.

aku bengong ga percaya. kurangajar!

lalu tiba-tiba temen aku yg lagi nyamain jawaban bareng, bilang ke aku. wah zi, kamu salah 5.





edan, rasanya pengen nangis dan ngejerit.





nggak adil!

0 komentar: