BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 April 2009

Umpamakan saja ...

umpamakan saja aku tengah berdiri di tengah keramaian orang-orang berlalu-lalang, tertawa dan tersenyum bahagia.

umpamakan saja aku tengah dikelilingi teman-teman, mereka sedang mendengarkanku yang asyik bercerita, tiap kata mengalir dari mulutku dan mereka memerhatikan dengan antusias.

umpamakan saja aku tengah berada di atas panggung, kesepuluh jemariku kugerakkan lincah di atas tuts piano dan kumainkan sebuah sonata yang indah buah pena dari seorang Diabelli dan para penonton bersorak dan memberikan standing ovation kepadaku, mereka mengapresiasiku, mereka mencintaiku.

umpamakan aku tengah dipeluk erat olehnya, seseorang yang sangat menyayangiku dan tak pernah melepaskan pikirannya dariku dan setiap kali kami sedang bersama, tak ada waktu yang ia buang percuma tanpa melepas pandangannya dari mata dan senyumku.

umpamakan aku sebagai seorang yang sempurna.

umpamakan aku sebagai seorang yang dicinta.

umpamakan aku sebagai seorang yang selalu bahagia.

perumpamaan.

pengandaian.

menyakitkan sekali saat kau tahu apa yang selalu ingin kau miliki takkan pernah menjadi bagian darimu :’(

0 komentar: