BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 April 2009

What's in Monday

hmm, rasanya udh lama ngga ngepost yang ceria-ceria.

hahaha, biasanya melankolis mulu nh saea akher2 ini. EHEM NAON saea hahahaha.

marimari bercerita!

so, just now, i’ve had dinner with my family PLUS two my brother-in-law-to-be, HAHAHA. serasa jadi keluarga besar, yg biasanya kalo makan cuman berlima, sekarang jadi bertujuh wew hahaha.

makan di PH dago, tadinya mau ke sagoo riau tapi penuh DENGAN ASAP ROKOK ohgreat nowaaaaaayy, langsunglah tegas mengatakan TIDAK! dan mobil pun berbelok meninggalkan sagoo hahahahikshiks maaf ya sagoo kamu belum beruntung. HEM NAON siuuung. jadilah kita pergi ke PH dago. hm yaya.

pas masuk, wow dengan beruntungnya kita ngga WL hahaha langsung masuk diiringi tatapan mata sinis orang-orang yg terpaksa masih harus nunggu ngahahaha sorry people, duluan yeee mhuahaha cengos men, najong. diseretlah kita sama si mbak2 pizza.y ke meja buat 8 orang, HAHA DISERET MEN WAWEWOW DISERET! kurang biadab apa coba kita diseret haha ga deng lah ga diseret, digusur. HMMM.

awalnya baru dateng berlima, bapa, ibu, aku, teteh, dan kang tama. haha sial pasangan yg ini bikin iri aja hehehe. pas udah mesen, datenglah tetehku yang kedua dengan kak hendra yg baru pulang dari belgia (oleholehnya coklat mameeeenn! mhuahahaha), hmmmm mulei dah aku di kamcongin, aduh jadi pengen cepetcepet bawa pasangan sendiri ngahaha kan seru tuh :p

we found something funny with the waitress, hahahahaha itu mbak-mbaknya ngomongnya engga enak banget sumpah kaya robot, belibet tanpa titik koma tanpa ekspresi dan jadi menimbulkan kecurigaan JANGAN-JANGAN SI MBAK SUSAHPAYAH NIH NGAPALIN OMONGANNYA BUAT KE CUSTOMER SEMALEMAN hahahahaha. pengen banget disindirsindir sama saya, yah cuma sayang lagi bareng keluarga hahaha tatut ah! hoeks naon bahasa apa itu tatuuutt! hahaha. tatut teh nama makanan kan kaya siput-siput gitu HAHAHA IYA ITU TUTUT. astaghfirulloh, makin takjelas saja post yg sedang saya tulis ini. hmm.

coba kalo saya lagi bareng temen-temen, partners in crime saya. WAH LANGSUNGLAH ITU SI MBAK KITA HUJAT ABISABISAN HAHAHA trus bisa-bisa si mbak pulangpulang langsung nangis histeris di kasur dan besokbesoknya ngajuin surat pengunduran diri karena mentalnya terpukul sekali setelah dicemooh habishabisan dengan gadis2 biadab yang tak tahu diri, waaaaahhahahahaha kriminal gini mameeen, syereeeeem :))

okeoke, back to the main topic.

eh btw, apa main topicnya?

hmm kalo gitu karena dari awalnya udah ngga jelas, ngga masalah kalo ntar akan semakin banyak lagi bau kegaringan bermunculan.

anyway busway, ASTAGA BAHASA APA ITU, waktu ngelewat dago tadi, tepatnya di depan SuperIndo dan PlazaDago, yaampun saya bengong, riuh sekali di sana, iiihh gila dipenuhi DARAHMUDA DARAHNYA ANAK REMAJA hemmmm naon. saya perhatiin satusatu. alay alay ga sih ini? hmm ternyata campuran. hahaha. makin kesana makin alay ternyata, sampe saya liat ada anak cowo yg badannya kecil ato ngga tau deh emang masih anakecil ato ngga, rambutnya MERAH MANYALA, pake kacamata item sealaium gambreng, kupingnya ditindik dan bawa motor ninja besar yaampuuuunnnn. bengong stadium empat saya, gila ni anak curiga alay tingkat tinggi hahahaha jahat.

kemudian, lewat ke depan aquarius dan belok kiri, hemm masih bertebaran juga anakanakmudajamansekarang di pinggir selokan, gila, tempat tongkrongan terpewe sepanjang masa ckckck sekali kecebur mantep. gaul juga sih, satnite babasahan hemmm tapi babasahannya ngga elit banget tar pulang-pulang bau sampah basah hahahaha. saya liat ada dua sejoli sedang memadu cinta di atas motor, hmmm gila berani amat tu orang. si cewe di rangkul dri belakang dan mengobrol dengan cowonya mesra. aduhaduh. strategis sekali lagi, di tempat gelap. ckckck. hatihati ya mba. ahahahaha. hargadiri itu harganya selangit loh mba, sekalinya kebeli, wah udah mba, malu seumur hidup. bener loh mba, saya ngga mainmain. hihihi.

ehem, ngomongin ttg dua sejoli, jadi kangen seseorang. ahahahaha.

udah ah postnya segini dulu. keburu saya ngelantur lebih jauh lagi. ahahaha.

happy monday! ;)

0 komentar: