BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 04 April 2009

Kompiku ... /ohnoo

ohmaygat. aku NASTEUNG STADIUM EMPAT!

kompiku.

kompiku.

komputerkuuuuuuuuuuuuuuu!!!

astaghfirulloh, bete abis, kesel banget sumpah komputer taon jebot ini yang dulu disayangsayang yang dulu dipelukpeluk yang dulu diciumcium (idihhhh) uuuuurrgggh skarang rasanya pengen DIINJEKINJEK, DIREMESREMES, DITENDANGTENDANG, DIBANTINGBANTING DAN DISEMAYAMKAN DI GUDANG! lemotnya aduuuuuuuuuuuhhhhhh minta ampuuuuuuunnn tiap kali ol fb pasti lemot naujubileh! (hahahaha lemotnya pas lagi ol fb doang, jangan-jangan allah tidak menghendaki aku ol fb hahahaha yampun :)) )

ckckck. kebayang deh. sekeluarga KECUALI AKU udah punya macbook semua. OKEH! sikecil belum dikasih. masih terlalu kecil. masih terlalu muda. masih terlalu cantik EM SO WAT hahahaha ganyambung abejett zz -.- atculaaahhh. okeoke gapapa sih saya belum dibolehn punya sndiri juga. tapi stidaknya ini komputer diganti dong ke yg lebih bagus, lebih canggih dan lebih baru hahahaha. saya kan kerja terus sama komp yg ini, situsitu sh enak lancar-lancar pake macbook semua! kurangajar hahahahaha sialan dasar sumpah pengen merutuk keraskeras :))

ayolahhh komputerku sayaaang! jangan rusak setengah-setengah, ah kamu mah kalo rusak th masi bisa dibetulin dasar gabosen apa bolakbalik servis mulu? rusak rada fatal dikit kek.. diambil sisi positifnya dong, klo kamu rusak trus diganti, kamu bisa istirahat di gudang sana dan punya temen baru tadaaaa cicak dan kecoa! HEMMMM hahaha. kalo kamu gapengen diganti, MAKANYA JANGAN LEMOT DONG AH! mhuahahahahahaha

0 komentar: