BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 April 2009

Hiiy

Tante Kembar

Pas masih SD, aku tinggal bareng tante yang punya kuburan keluarga di halaman belakang. Hari itu, aku pulang les, dan rumah sedang dalam keadaan kosong. Karena tanteku sekeluarga pergi ngeliat rumah baru mereka. Sampai jam 9 male, mereka belum pulang. Akhirnya tante dateng waktu aku lagi ganti baju di kamar. Tante bilang, om dan sepupuku bakal nyusul sebentar lagi, lalu beliau berjalan menuju toilet. Sepuluh menit kmudian, mobil om dateng dan aku segera membukakan pintu. Anehnya, tante ikut turun bersama om dan sepupuku! Spontan aku kaget dan buru-buru mengajak mereka ke toilet. Apa yang terjadi ? Tante yang tadi ngomong sama aku, nggak ada! Habis kejadian itu, aku syok berat dan langsung sakit selama seminggu! Edan !


Ketukan Kuntilanak

Waktu itu, aku lagi liburan ke rumah bude di Semarang. Ketika lagi asyiknya nonton TV, aku dikagetin sama suara yang mengetuk pintu dan bilang, "Permisi Bu". Setengah jalan menuju pintu, aku brubah pikiran dan memanggil bude untuk sama-sama membuka pintunya. Pas aku cerita ke bude, beliau bilang bahwa penduduk sekitar situ percaya, setiap terdengar suara orang bilang permisi, itu pasti suara kuntilanak. Begitu mendengar cerita itu, aku nggak jadi bukain pintu dan beliau pun pergi ke dapur. Berhubung masih penasaran, aku ingin membuktikan cerita bude tadi. Dengan perasaan sedikit takut, pelan-pelan aku megang gagang pintu dan membukanya dalam hitungan ketiga. Ya Tuhan ! Aku ngeliat seorang kuntilanak tertawa sedang terbang menuju pohon besar. Sumpah , serem banget ! Aku nggak bakal ngelupain kejadian ini seumur hidup. Lain kali, aku pasti burut apa kata bude.


Alamat Misterius

Kejadiannya pas akko pulang dri acara ultah temen sekomplek. Malem dah larut, dan akko hrus nglewadtin jalan angker. Karena bukan cewek, pnakut, aku cuek ajj. Di tengah jalan, tba2 ada cewek pucet nanya alamat. Krna akko gga tw alamat itu dmana, aku jwb aja jujur. Pas aku blik lg ke belakang, dy dah gga ada ! Bsoknya, alamat cewek kmaren msih trngiang2 di telinga. Akhirnya aku nnya ke papa. Kata beliau, rumah itu kan udah kebakaran setahun yang lalu! Mungkin gga ia aku ktmu salah satu keluarga korban kbakaran ituh? Hiiy ...


Satpam Melayang


Pas pariwisata kelas 2, akko pny kbiasaan main kartu di balkon breng temen2 di penginapan. Pas lagi seru-serunya main 'gebrakan', ada seorang satpam lewat di depan balkon. Dengan cueknya, aku ma tmen2 nyapa dy smbil brcanda, "Patroli keliling asrama nih pak?'". Anehnya, beliau hanya diam seribu bahasa sambil berlalu. Beberapa detik kemudian, temenkku nyeletuk "Woi! Kalia sadar nggak, ini kan lantai 2! Berarti satpam tadi melayang di udara, dong?" . Seketika aku ma tmen2 langsung kabur ke kamar dan nutupin diri pake selimut. Kita bru tau klo ada seorang satpam yang bru meninggal dunia!"


Pencuci Tangan


Jam setengah lima pagi, aku mandi karena harus siap2 sekolah. Saat sedang bersabun, tiba2 aku denger suara percikan air di wastafel deket kamar mandi. Seketika itu juga, aku terdiam takut karena tahu nggak ada siapa2 di rumah. Beberapa hari kemudian, aku yang masih penasaran, nanya ke paranormal . Ternyata bener aja, suara itu dateng dari "penjaga rumah" yang katanya mau cuci tangan sehabis berdih2 di gudang !


Bayangan di Jendela


Hari itu, aku ditinggal senidiri bareng 3 pembantu dan seorang supir di rumah, sementara ortu lgi pergi ma adik. Sorenya, para 'penjaga' aku nonton TV di belakang rumah. Di belakang sofa yang gue dudukin, ada jendela kaca besar. Refleks, aku noleh ke belakang karena ngerasa diliatin. Saat itu aku liat bersiluet seorang cowok yang aku kira pembantu aku yang cowok. Tapi aku ngerasa aneh ngeliat cara jalannya yang nggak nyentuh tanah. Begitu sadar itu bukan manusia hidup, aku langsung kabur ke ruang samping dan nanya ke para pembantuku dan nanya apa tadi ada yang ngintip dari jendela kaca besar. Mereka bilang nggak ada ! Dari mereka juga aku baru tau, di halaman belakang rumah pernah ada bekas kuburan orang. Untung aja aku udah pindah dari rumah itu !


0 komentar: